Senin, Januari 17, 2011

Menang, Gratis Domain+Hosting dari Otakkanan.com

Mengikuti ajang kompetisi memang suatu tantangan. Selain menambah pengalaman, juga tentu tersedia hadiah menarik bagi pemenangnya.


Tak jauh beda pada kompetisi blog yang kali ini saya ikuti ini, yakni Physics Blog Competition 2011 yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa fisika (himasika) ITS, juga menyediakan hadiah yang menarik. Tidak hanya berupa uang jutaan rupiah, tapi juga mendapat hosting dan domain gratis. Wah, bukan main! (maka dari itu, saya ikut, hehehehe)

Namun, siapa perusahaan yang mau membagi space domain dan hosting untuk pemenangnya? Selidik punya selidik, ternyata perusahaan itu bernama PT. Otak kanan.

Pak Santoso Putra, pemateri workshop blog di PBC kemarin (15/1), ternyata adalah pemilik perusahaan PT Otak kanan. Setelah saya browsing, ternyata PT Otak kanan memiliki beberapa produk layanan. Diantaranya adalah :

• Graphic Design
• Web Design
• Video Production (Company Profile, Dokumentasi, Annual Report, dll)
• Broadcasting
• Education & Training
• Web Development
• Web Hosting
• Domain Name Registration
• E-commerce Solutions
• Internet Marketing
• Social Media Strategy
• IT Consultant
• Online Business

Perusahaan ini bergerak secara professional. Artinya, meski bergerak di dunia maya, yang rawan terhadap kejahatan atau dikenal dengan istilah cyber crime, namun Pak Santoso tidak segan-segan untuk menampilkan kontak yang bisa dihubungi dan alamat perusahaanya. Dengan begitu, orang akan percaya dengan usaha Pak Santoso ini.

Alamat kantor PT Otak kanan :
HEADQUARTER: Kompleks Pasar Wisata Bandara Juanda K-27 Surabaya INDONESIA
JAKARTA OFFICE: Wisma Laena Suite 211, Jl. KH Abdullah Syafei 7 Casablanca Tebet Jakarta INDONESIA
Telp: (021) 365 36999
Telp: (021) 911 36999
SURABAYA OFFICE: Ruko Wisma Mukti, Jl. Arif Rahman Hakim 14 A Surabaya INDONESIA
Telp : (031) 59 36999
Fax : (031) 593 0 369
SMS : 081 3380 36999

Atau klik saja www.otakkanan.com, Insya Allah segala informasi mengenai jasa yang ditawarkan PT Otak kanan akan tersedia di website tersebut.

So, bagi teman-teman yang ingin beranjak dari blog gratisan menjadi domain dan hosting sendiri, segera saja hubungi Pak Santoso di www.otakkanan.com. Atau ingin gratis, ikut saja Physics Blog Competition 2011. Kalau menang , domain dan hosting siap dikantongi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Terima kasih.
semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan layanan-layanan di bidang website!



Muflih Fathoniawan
NB : Bukan bermaksud promosi kawan, hanya sosialisasi :) . Bagi teman-teman yang menilai tulisan saya ini menarik, mohon dibantu untuk memberi like pada postingan saya ini. Caranya :
- Anda masuk Facebook dulu, search Kominfo Himasika, terus silahkan di add as friend.
- Setelah itu, silahkan cari link tulisan ini di wall akun FB Kominfo Himasika atau cari nama saya Muflih Fathoniawan. Kemudian like disana.
Atau akses link ini http://satupetualang.blogspot.com/p/cara-mendukung-blog-ini-dalam-pbc-2011.html

Insya Allah dengan begitu anda menilai saya dan mengamanahkan kepada saya untuk menjadikan blog saya sebagai blog favorit. Dan terima kasih atas kesediaannya, semoga Tuhan membalas kebaikan Anda. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com