Minggu, Januari 23, 2011

Terima kasih, kawan, blogger, semua...

Pagi ini beda...
Semalam tidurku gag seberapa nyenyak, mungkin sama seperti yang ibu rasakan di ranjang tempat tidurnya.
Tidur gelisah itu tidak mengenakkan, memang. Mimpi kesana-kemari, gag jelas blas. Aku ingat, minggu lalu di Taman Baca Putat aku bilang kepada salah seorang anak mungil bernama Adi. 
"Kalo mau tidur, baca do'a dulu, biar tidurnya gag digganggu setan," jelasku.Adi, yang ku tebak umurnya kurang lebih 3 tahun itu mengiyakan. Anggukannya menandakan dia paham maksudku. Meski 3 tahun, aku yakin kemampuan otaknya 2 tahun lebih maju. 

Aku ingat, apa aku nggak baca do'a? ahh.. masa' iya, tapi yang jelas aku sepertinya ketiduran (memang). Terang saja, 0.facebook.com di hapeku belum ku matikan... Hemm. pantes.. tapi iseng-iseng ku lihat beranda.. 
Ada satu postingan yang membuatku terkejut! dari Kominfo Himasika.
"Pemenang PBC
Kategori Mahasiswa

Juara 1 http://satupetualang.blogspot.com/

Juara 2 http://ronnyfauzi.wordpress.com/

Juara Favorit http://mandutaonline.blogspot.com/

Kategori SMA

Juara 1 http://cambahphobia.wordpress.com/

Juara Favorit http://icchadian.blogspot.com/


Hadiah Uang + Sertifikat dapat diambil di sekretariat Himasika Pada hari Senin"
 Wah.. mataku segar ketika! Alhamdulillah.... Tuhan masih memberiku nyawa pagi ini, Alhamdulillahhh... blog ini bisa memenangkan kompetisi Physics Blog Competition 2011 yang diselenggarakan Himasika ITS
Alhamdulillah, bisa dapet rejeki pagi-pagi ini... Semoga Tuhan tetap memberi limpahan rejeki kesehatan bagi kita, dan rahmat yang lain. Amin. Terima kasih bagi semua yang membantu mendukungku, yang ku repoti, terimakasih. Semua, terimakasih.
Juga terima kasih kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang namanya sempat saya singgung di akhir postingan.. semoga barokah untuk negeri ini. 
Pak SBY dan Bu Ani juga turut gembira. Alhamdulillah..
Kawan-kawan blogger, terima kasih. Tanpa kalian baca, blog ini tidak ada apa-apanya.. Ayo kawan blogger, semangat menulis bebas di Blog, semangat menuai ide di Blog! tancap dan lanjutkan!
Semoga bermanfaat.
 
Muflih Fathoniawan 

7 komentar:

  1. selamat ya mas. saya masih perlu banyak belajar lagi sm mas Toni ini. memang kru ITS online ini jago pisan euy. (psstt... sedikit bocoran, sy dulu jg maunya jdi kru ITS online, tp nggak sempet daftar. hehehe...)

    oiya mas. dr lomba blog kmrn, mas ketua himasikanya smpt memunculkan wacana tntg komunitas blog its. gmn mas tanggapannya? sy sndiri juga blm prnh dengar ada komunitas blogger di its. kira2 mas tertarik nggak?

    sekali lagi selamat y mas.

    salam blogger.

    BalasHapus
  2. wahhh... suatu kebanggaan dikunjungi kamu zi.. hehehe... saya juga perlu banyak belajar sama kamu, aku lho minder liat blog mu.. memang wordpress dan blogger punya keunggulan masing2 dan saya sulit memilih, hehe...
    Ohh... ini gag ada hubungannya dengan kru ITS online lho, tapi kalo nge blognya emg di sana.. hehe.. sarana internet gratis bagi anak kos.,
    eh, jgan panggil mas.. aku maba.. jadi malu..
    kalo mau daftar kru, ayo taun depan! hehe..

    saya juga gag seberapa paham,saya juga gag ngerti.. tapi pendiri TPC sendiri blogger dari ITS, mungkin kalo mau dirikan bisa konsultasi ke mas itu dulu. yang penting kita tetep enjoy nulis.. hehe

    selamat juga, jangan panggil mas loh..

    salam blogger!

    BalasHapus
  3. lho, malah sbnrnya sy lho yg minder liat blognya mas sm blognya mas hanif azhar itu lho. apalagi wkt itu sy baru bikin dua post. akhirnya terakhir2 ngebut bikin post kyk ngebut bikin tugas. yg penting kuantitas bukan kualitas, hehehehe...

    tapi, kira2 gmn mas? positif nggak kalau ada komunitasnya? kan blh jg tuh untuk mengembangkan dunia blogging di ITS.

    oiya, kalau ketemu org yg msh blm kenal bner biasanya sy emg kebiasaan manggil pke mas atau mbak. maklum, anak 93... hehehe...

    BalasHapus
  4. eh uhuk ehem. ton, uzi ini dulu temen sekelasku di 12IPA1 juga lhoo :)

    BalasHapus
  5. hahahaa.. sebenare aku juga minder sama mas hanif, sama kamu... tapi (untungnya) mas hanif lagi sibuk2nya, maklum kahima.. haha... jadi aku ngeblog, dia tidur (kecapekan)...

    sama, aku hari pertama kan post duluan, ya gitu, asal nulis harus selesai semua kata kunci. padahal seharusnya dihindari.. haha

    wah, tetap panggil Toni aja.. jangan nakal2,, haha

    oaalahh.. temennya mbak eci.. mbak eci juga hebat lo Ci, sayang dia gag ikutan PBC, mungkin karena dia ngalah ya ...

    BalasHapus
  6. oiaa.. lupaa.. siipp aku juga menyambut positif.. gimana kalo kita jadi pioner??

    BalasHapus
  7. boleh2 mas. kalau memang positif, lebih baik diwacanakan dulu ke blogger ITS lain yg mas kenal. kita jaring pendapat awal dulu. mungkin nanti bisa mulai lewat grup facebook dulu.

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com