Selasa, Desember 01, 2009

Free Download Microsoft Office 2010 , produk baru Microsoft Office

Raksasa komputer dunia, Microsoft tengah bersiap dengan manuver baru mereka. Diilhami dari suksesnya aplikasi Microsoft yang dipakai dalam perkantoran versi-versi seblumnya, yakni Microsoft Office XP hingga yang 'terbaru' MS. Office 2007. Kali ini yang akan dirilis adalah  Micorosoft Office 2010 atau nama lainnya Office 14.

Office 2010 menghadirkan berbagai fitur dan kemampuan baru yang tidak dimiliki oleh keluarga Office versi sebelumnya. Mulai dari tampilan, ikon, menu, ribon dan masih banyak lagi.

Office 2010 ini memang direncanakan mulai tersedia paling cepat akhir tahun 2009 atau awal tahun 2010.

Tentu, sebagai produk andalan terbaru, banyak fitur yang ditawarkan Office 2010, diantaranya :
- Tampilan Splash Screen lebih keren,
- File Attribute langsung ditampilkan ketika kita klik tombol OFfice (di dalamnya memuat menu Opens, Save, Close, Exit, Print dan lain sebagainya)
- Pengaturan Page Setup dan print dalam satu halaman pada Print preview, shingga lebih cepat dalam mengatur dokumen yang akan dicetak
- support untuk menyimpan file dalam format PDF, XPS Dokumen, Open Documet, dan lainnya
- Dilengkapi screenshot, yaitu fungsi untuk meng-insert gambar dari jendela-jendela software yang sedang aktif pada windows, semudah memasukkan gambar dari clip art
- Pada power point, kita dapat mengedit tabel dari MS Excel
- dan masih banyak fitur yang menarik lainnya. yang saya sebutkan adalah sebagian kecil yang dikeluarkan produk Office 2010.


Sebagai bocoran, MS Office 2010 versi technical preview sudah dapat didownload. download lewat neowin.com . atau anda tinggal search dan nikmati kehebatan Office 2010 atau Office 14.

source : komputek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com