Selasa, Desember 08, 2009

Spirit to Write from Djarum Black!!


Blackinnovationaward, terima kasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Djarum Black sebagai penyelenggara Djarum Black Blog Competition Volume 2 yang dengan cermat dan tanggap mengamati perkembangan dunia blog dunia, khususnya Indonesia. Dengan diselenggarakannya Djarum Black Blog Competition mewadahi blogger Indonesia untuk berkarya, terutama bagi saya dan hobby dan kebutuhan saya, menulis. Terima kasih kepada Djarum Black yang membangkitkan spirit untuk menulis.
Sedikit cerita saja (buat basa-basi posting). Kebiasaanku menulis dan menemukan makna berawal dari keikutsertaanku dalam organisasi kepenulisan Forum Lingkar Pena. Dari training dan motivasi teman-teman sesama penulis, aku tergugah untuk menggeluti bidang tulis-menulis. Hingga sekarang, aku menjadi blogger, yang itu artinya aku bisa menulis kapanpun dan menuls apapun yang bermakna bagi orang lain.

Aku sangat merespon positif penyelenggaraan Djarum Black Blog Competition. Tapi sayangnya, Djarum Black Blog Competition yang pertama aku kurang informasi, jadi aku tidak ambil bagian. Semoga ada manfaat dari apa yang selalu aku posting, bagi diriku, dan pembaca yang lain.

Saya punya usul. Seperti halnya komunitas Djarum yaitu Black Car Community dan Black Motor Community, mungkin nantinya, menyikapi tumbuh kembangnya blog secara pesat, saya mengusulkan dengan penuh harap atas keinginan dibentuknya komunitas blogger, sehingga blogger Indonesia memepunyai ikatan dan sesekali tidak hanya 'bertemu' di dunia maya, tapi juga jumpa di darat. Hehe... mungkin namanya Black Blogger Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com