Selasa, Mei 17, 2011

Kesendi(ri)an...

Halo Sobat Pena,
 
Lama nih gag tegur sapa lagi... hehe.. maaf-maaf... Si empunya blog lagi bertapa, mencari ide tulisan, bertapa mencari jati diri * ussshh.. malaah nglantur*
Hemmm... sebenarnya sih lagi banyak kerjaan aja Bung, jadi lupa kalau punya rumah disini. ^^

Eh, ngomong-ngomong Satu Petualang mau migrasi nih ke domain berbayar. Loh? kenapa, bukannya enak gratis ya Om?
pict from http://blog.uad.ac.id/ardi/files/2008/10/move.jpg

Hmm.. begini Sobat, setelah saya pikir-pikir konsistensi menulis didapat bukan dari hasil mood nulis yang 'mendadak' dapat wangsit dan datang. Kadang, konsistensi juga karena ada unsur paksaan. Mau bukti?
Contoh, kalau kita kuliah atau sekolah, pasti yang ada dalam pikiran Sobat harus datang (minimal absen,hehe) dan pasti berusaha ngerjakan tugas-tugasnya. Itu kenapa? karena kita berpikiran, "Wah, sekolah mahal-mahal bayar, bolos. (yang dapat beasiswa juga gitu, merasa rugi sudah susah payah apply malah ngluyur)

Itu kenapa tercipta Surga dan Neraka? Karena itu adalah paksaan dari Tuhan agar kita mau berbakti dan bersyukur atas nikmatnya. Tentu dengan ancaman baik, surga. Atau sebaliknya, terjerumus ke neraka.

kok kemana-mana ya topiknya? hehe...
Kembali lagi, Nah! menurut insting saya, kalau pakai domain berbayar rasanya bakalan rugi deh kalau blog kita gag diupdate, gag dapat pengunjung. Itu juga yang saya alami. sempat kritis untuk nulis di blog (Lho?)
Ya, soalnya selain pikiran banyak yang gag sempat dituangkan ke tulisan, saya berpikir tidak ada untung rugi saya menulis, jadi leha-leha. Dalam batin saya, tidak boleh seharusnya seperti ini.
Untuk itulah saya mau migrasi, Sobat.

Oia, boleh minta voting, mana yang cocok ya?
www.muflih-fathoniawan.com
www.fathoniawan.com
www.muflih-fathoniawan.web.id
www.fathoniawan.web.id

saya juga ntar kemungkinan pakai wordpress. ya seperti itulah rencana saya.
Semoga lancar (dan ada dananya, hehe)

Amin!
 
----------------
trus judulnya?
oia, beberapa hari ini, libur akhir pekan menjadi panjang dengan extra time Senin dan Selasa. Tidak ada aktivitas, hanya muhasabbah di kamar kos sambil belajar. hasilnya, dari kesendirian, jadi sakit semua, Sendi yang biasa bergerak jadi kaku. Kesendian! haha..

2 komentar:

  1. muflihfathoniawan.com saja, jangan ada stripnya :)
    selamat bermigrasi, boss!
    traktirannya rek, reporter of the last 3 months :) cekipriiiit

    BalasHapus
  2. gag kesusahan ta orang ngetiknya Ci?

    namaku asing juga, jarang ada yang punya, jarang di Indonesia. kalo pake muflih.com kependekan, fathoniawan.com ah.. ditunggu voting yang lain Ci.. usul km ku tampung.. hehe

    traktiraan juga rekk.. eh kamu jago desain kan?

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com