Rabu, Mei 18, 2011

Bismillahirahmanirrahim.... (curhat)

Hari-hari kembali ke masa SMA.
Sepertinya memang jalannya harus seperti ini yang diberikan Tuhan untuk saya.
Ehm, memang pantas dengan apa yang telah saya perbuat selama ini. Insya Allah, Allah masih sayang saya telah mengingatkan, meskipun harus dibayar mahal!
Tidak apa-apa, Take smile fren.. ^^

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim7pI7YdNhWAwjIhiiqYlD4JmP7tInLikTNuR1VGKl3QzLvRPS5JBX7xW_gVBBWv4P-r2xWK6-dqM7bmg1isQrmRCdZElpAF3bLLOoSs6fj8fz8MWtpR6Kxk5n3ChHvJtGTq9xR5yNDRo/s320/tumpukan+buku.jpg 
 
Nah, gambar tumpukan buku diatas sebenarnya mau saya ilustrasikan kondisi kamar saya yang penuh dengan buku tebal tebal yang muat dengan puluhan ribuan soal-soal.
Ya semua itu usaha dan doa. Selanjutnya, tawakkal!
Semangat menggempur habis soal-soal!
Tidak ada kekuatan yang datang, kecuali hanya dari Allah!

Bismillah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com