Sabtu, Maret 07, 2009

Apresiasi untuk Sponsor Blog ini

Halaman ini saya buat, saya posting sebagai wujud terima kasih saya kepada kedua Sponsor Blog saya yang telah banyak menyupport saya, khususnya di bidang financial.


Halaman ini juga saya khususkan kepada Sobat Blogger yang ingin menebar senyuman atau smile atau sedekah, berbagi uang receh (hehe...) Silahkan klik kedua iklan tersebut, Bidvertiser atau Kmpul Blogger atau salah satu saja. Terima Kasih. Silahkan tinggalkan koment di shoutmix, nanti Insya Allah akan ku balas kebaikan sobat Blogger. Terima Kasih



















Silahkan lihat juga artikel terbaru saya :
Informasi Lengkap Tentang Teknologi dan Komputer
Daftar Perguruan Tinggi di Indonesia, Lengkap!
Power Point Materi Biologi-Siklus Sel dan Mitosis
Info Lengkap Pendaftaran UGM 2010
Info Lengkap Pendaftaran UI 2010

2 komentar:

  1. waaaaah iklannya kok banget sih.......

    BalasHapus
  2. wah bagus nih biar lebih spesisfik dan jelas, jadi para pemberi smile lebih di arahkan, ok sip! :)

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com