Senin, Oktober 10, 2011

Smash (6)

Memiliki keluarga merupakan hal yang terindah yang dimiliki tiap orang. Apalagi harmonis. Keluarga juga tidak selalu memiliki hubungan darah, kadang rekan kuliah, rekan kerja, rekan organisasi atau tiba-tiba kenal dan teramat dekat. Juga keluarga.

Mas Huda, korlip di ITS Online tanpa saya sadari berujar, " Disini asas kami profesionalitas kekeluargaan, kami seperti keluarga kecil bahagia sejahtera,". 
Itu dia katakan di depan calon jurnalis ITS Online. Saya kaget, karena saya pun selama dulu menjadi (calon) reporter tidak pernah ada yang berujar demikian. yang ada wanti-wanti profesionalitas kerja. Tapi ya alhamdulillah saya dapatkan keluarga disini. 
Benar. Saya bertemu rekan-rekan disini tidak sampai satu tahun yang lalu. Kami juga beda jurusan. Dan tidak pernah ada pengaderan. Tapi semalam setelah sempat berdiskusi dengan Mas Nanda, dirinya mengiyakan merasa nyaman di lantai 6 ini. Berikutnya, rata-rata berkomentar sama. Keluarga ini harmonis.
Ketika tertimpa permasalahan (yang saya buat sendiri), keluarga ini yang menyupport saya dengan penuh. 

Tapi....
Bagi Anda yang mengenal kami dari jauh, pernah jadi narasumber kami dan melihat kami hanya dengan pena,note dan kamera dengan jaket hitam, mungkin Anda berujar kami mempunyai karakter yang non humoris, selalu berpikir keras dan pandangan aneh-aneh yang lain.

Namun sejatinya...
(beberapa diantara) kami bertingkah - bisa dibilang - koplak, konyol dan menggemaskan. Guyonan khas kami selalu boyband, girlband dan artis yang lagi membooming di media. 

Dan inilah kami, smash ala lantai 6...
  
Rapat Sesepuh ITS Online, (dari kiri, mas bah, mas yud, mas iman dan mas hoe)
 
Tim paduan suara fals kami (dari kiri- nir, hoe, lis, ran, el, fz, esy, rik dan saya ton)
 
Mejeng di tangga (mau ke lantai 7, tempat favorit kami narsis)
 
Mbak geje esy sang instruktur memberi arahan kepada mas hoe yang menghilang
 
Mau pentas, :P
 
Foto ini membuat saya (sedikit) kaget ! haha... ya manusiawi kok :) 

 No comments, sang kakak adik :)

Saat rapat redaksi membahas hasil tes tulis Open Recruitment ITS Online 2011


 Mengisi perut kita di Soto Cak Har


Bersiaplah rekan yang mendaftar open recruitment ITS Online 2011. Karena siapapun Anda, kami (biasanya) berhasil "menghasut" Anda menjadi, koplak! :D
di kantor, minum kopi, baca buku

5 komentar:

  1. kangen :) thanks ITS Online!

    BalasHapus
  2. ton, kamu sakit malarindu stadium berapa?

    BalasHapus
  3. eh cie....kangen kita2 ya? kangen gue? wakakakak
    ah tapi selalu menjengkelkan, namaku pake ditambahi 'geje' atau 'ngek'

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com