Sabtu, Oktober 08, 2011

Reborn!

Terhitung semenjak Juni 2011, berarti sudah 3 bulan saya vakum dari menulis di blog. TIGA bulan bukan waktu yang sebentar. Ada asa yang hilang dalam rentang waktu (sangat) panjang dan (sangat) melelahkan itu. Dan efek lama tidak nulis itu, menggalaukan korlip saya, mas Huda. Tulisan acak, berantakan, lama nulisnya ditambah telat-telatan. Lengkap.

Tapi lepas dari itu, saya mulai berani mengaktualisasikan diri di blog. Menampakkan batang hidung, dan sekelumit dari representasi pribadi. Tujuannya bermacam. Ingin belajar bertanggungjawab terhadap tulisan. Ingin konsisten terhadap (tuntutan) menulis di blog. Terakhir ingin mempertanggunjawabkan passion saya terhadap dunia blog, internet dan IT.
 

Transformasi blog saya :

1. Domain : dari domain lama (yang aneh) www.satupetualang.blogspot.com  pindah ke www.fathoniawan.blogspot.com

2. Tampilan lebih simple, elegant, tidak terlalu stylish, hanya dua kolom.

3. Minimalis. baik dari layout maupun tulisan dibuat ringkas tapi padat.

4. Semangat untuk mengupdate, minimal sehari sekali!

Selanjutnya, mari berbagi cerita di blog..

2 komentar:

  1. sepertinya virus less is more semakin menular saja..
    Vivat mb tyzha!!! (*hlo?)

    BalasHapus
  2. yuooopppiiiii... mass eesssaaa

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com