Senin, Maret 21, 2011

Menanti Pratikum...

"Hidup ini bakal gag seru kalo gag ada masalah dan tantangan"
Quote kalimat diatas sebenarnya kalimat Pena Blogger (sebutan bagi saya,pen) pribadi. Kalimat itu sengaja Pena Blogger ungkapkan di akun FB penulis (Muflih Fathoniawan), Senin (21/3/2011). Bukan berarti tanpa alasan ungkapan itu dilayangkan.
Beberapa pekan ke depan Pena Blogger bakal menghadapi beberapa agenda yang sifatnya penting. Agenda-agenda itu diantaranya adalah :
- Pratikum Fisika Dasar 2 dengan seabrek tugas pendahuluan, laporan resmi, jurnal dan tes pendahuluan. 
- Mulai pekan depan mulai dilaksanakan Pengabdian Masyarakat Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) DIKTI yang alhamdulillah Pena Blogger dengan rekan se tim didanai. Bukan itu saja, karena penyelenggaraan di Probolinggo, 3 jam dari kampus ITS, maka perlu tenaga ekstra disamping harus mengerjakan tugas-tugas yang lain.
- Pengaderan mahasiswa baru yang belum usai, dan pelaksanaan yang begitu mendadak kadang membuat agenda yang sudah direncanakan bisa tertunda.
- Nah, ini yang terpenting (bagi penulis Pena Blogger). Write a Book! ^^ Alhamdulillah, sudah dapat ide dan merangkum susunan tulisan. Buku ini dedikasi untuk sobat Pena Blogger, because this is all about Be A Great Blogger! Doakan teman-teman ya...
- Dan lebih penting lagi... BELAJAR!! hehee... karena akhir Mei awal Juni, Penulis harus memperjuangkan cita-cita penulis kembali... SEMANGAT!!

Nah, kekhawatiran Pena Blogger.. 
Penuhnya jadwal dan agenda yang harus dikerjakan kadang membuat Pena Blogger iri, kenapa jarang diupdate. Penulis juga demikian, kadang merasa lebih aktif di Facebook daripada Nge Blog.
Tapi Insya Allah, meski tulisan yang Pena Blogger posting nanti singkat-singkat, tapi tetap konsisten ngupdate.
Jadi sabar ya Sobat Pena Blogger yang ingin berbagi ilmu dunia ini. Okey, sekian dulu ya posting kali ini. Penulis mau ngerjakan tugas kuliah nih, hehehee....
Sampai jumpa di lain kesempatan dengan postingan Pena Blogger yang makin hangat.

Muflih Fathoniawan a.k.a Toni Kurniawan
Nb : meski blog ini url nya satupetualang.blogspot.com, tapi Penulis lebih renyah jika menyapa Sobat dengan Sobat Pena Blogger dan menyebut diri Pena Blogger. Kalau ganti domain, bisa-bisa Sobat Pena Blogger susah nyari blog ini. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com