Senin, Februari 14, 2011

Shoot It On Your Camera!


Assalamualaikum...
Okee gan.... hehe.. lagi bingung mau nulis apa, hehe... jadi langsung aja ya..
Aku bersyukur banget bisa keterima jadi Reporter ITS Online. Mungkin beberapa orang menganggap reporter pekerjaan yang 'menyedihkan', tapi itu tak berlaku loh bagi saya.. 
Jadi reporter ITS Online, bagi saya adalah suatu formula transformasi yang cepat banget untuk mengetahui seluk beluk ITS, mengenal beberapa orang beken di ITS, pejabat ITS, bahkan pejabat Negara. kenal Dosen yang siapa tau suatu saat mendukung di akademik (hehe, amin). Dan Jugaaa... alhamdulillah, aku bisa pakai kamera SLR... Sebelumnya aku pakai poket, yang kupelajari ya angle2 foto.. tapi dengan SLR aku makin bisa mengeskplore diri... Alhamdulillah.. cekidot beberapa karya..
 




1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    fotonya bagus-bagus.
    Dan Azed kembali berkunjung. Kali ini membawa buah tangan berupa Award. Silahkan di cek...
    http://lokerklasik.blogspot.com/2011/03/award-pertama.html

    BalasHapus

Silahkan sempatkan untuk memberi komentar..

jagoBlog.com